Cara melihat penghasilan youtube orang lain

Cara melihat penghasilan video orang di youtube. Kemajuan teknologi merubah paradigma permainan menjadi sebuah pekerjaan bagi sebagian orang. Tidak sedikit orang yang telah sukses melalui hobi yang mereka kembangkan menjadi mata pencaharian yang tidak terduga sebelumnya. Seperti halnya seorang youtubers yang hobi mengupload video ke situs video sharing miliknya google. Dulu orang yang suka mengupload video di youtube itu belum begitu banyak dibanding sekarang.

Mereka menguploadnya juga mungkin karena hobi berbagi berita,lucu-lucuan, atau hanya sekedar mendokumentasikan video mereka ke youtube. Namun setelah banyak orang mengetahui bahwa dengan mengupload video ke youtube bisa menghasilkan uang,banyak user-user baru yang berlomba-lomba mengupload video mereka ke youtube,dengan tujuan supaya dapat penghasilan tambahan.Baca Juga,Situs Pencari Dolar Terbaru Terbukti Membayar

Meskipun demikian, masih banyak juga orang yang belum mengerti dengan sistem ini. Mereka selalu menganggap bahwa Internet hanyalah sebuah media hiburan dalam mencari informasi. Oke,saya jelaskan sedikit tentang penghasilan dari Internet bagi yang belum paham. Saya hanya akan menjelaskan tentang penghasilan yang diberikan dari situs terbesar yaitu google.

Semua orang yang pernah online atau main internet pasti tahu kan yang namanya google. Nah,perusahaan miliknya google itu besar sekali,bukan hanya sebagai situs pencarian saja. Google juga memiliki banyak situs besar yang mereka kelola,seperti blogger.com (untuk membuat blog seperti blog ini), gmail.com (untuk membuat email), youtube.com (untuk berbagi dan melihat video),sistem Android itu juga miliknya google dan masih banyak lagi yang lainnya.

Disamping itu,google juga memiliki situs periklanan online yang banyak diminati oleh para pengguna Internet,khususnya blogger maupun youtuber yang namanya Google Adsense. Nah dengan google adsense inilah para blogger maupun youtubers mendapatkan penghasilan melalui dunia Internet. Tentu setelah mereka mendaftar di google adsense untuk mendapatkan persetujuan menjadi penerbit iklan dari google.

Setelah disetujui,maka mereka tinggal memasang iklan dari google adsense tersebut di blog mereka. Untuk youtube,iklan bisa diatur melalui pengaturan di bagian monetise. Sampai disini apakah masih belum paham?,jika kalian bertanya "bagaimana cara google membayar kita?".

Begini,google akan membayar kita jika ada orang yang melakukan klik iklan pada blog kita. Pembayaran akan diberikan melalui paypal maupun dikirim dengan menggunakan western union,tentu saja jika sudah mencapai batas minimum pembayaran yaitu 100 USD.

Oke lah ya,saya anggap sudah paham tentang penghasilan online dari blog maupun youtube nya. Sekarang kembali ke topik Melihat penghasilan video orang di youtube. Jika kita bertanya pada youtubers yang sudah berpenghasilan cukup banyak,rasanya kurang enak bukan?. Kalaupun kita bertanya,pasti mereka akan jawab "cukuplah buat makan" atau kata-kata yang tidak menyebutkan nominal.

Nah,disini kita bisa melihat kisaran penghasilan rata-rata perbulan dari akun youtube milik orang lain. Caranya sangat mudah dan simpel sekali. Silahkan ikuti tutorial berikut ini.

1. Buka situs atau klik saja situs ini http://socialblade.com/
Cara melihat penghasilan youtube orang lain

2. Kemudian di samping kanan atas seperti yang saya tandai kotak dibawah ini pilihlah youtube lalu ketikkan nama akun youtube orang yang ingin kalian lihat penghasilannya,sebagai contoh saya akan melihat penghasilan youtubers baru,yaitu anaknya dedi corbuzier namanya Azka Corbuzier. 
Cara melihat penghasilan youtube orang lain

3. Klik nama profil youtube nya lalu lihat perincian akunnya terlihat jelas. Penghasilannya ada di bagian yang saya beri tanda dibawah ini.
Cara melihat penghasilan youtube orang lain

Disitu dituliskan hanya kisaran atau rata-rata penghasilannya perbulan. Dari data diatas miliknya Azka Corbuzier penghasilan video dari youtube nya antara 135-2.200 USD atau jika di rupiahkan antara 1.5jt-25jt an/bulan. Sudah terlihat kan?,tidak perlu tanya langsung ke yang bersangkutan. Meskipun kita tidak tahu secara detailnya,tapi perkiraan penghasilan di youtube seseorang bisa di prediksi kisarannya dengan cara diatas. Semoga bermanfaat dan selamat berkarya.

23 komentar

Apa hasil analisa ini akurat mas?

Kalau iya boleh juga buat referensi saya

Reply

bisa juga nih kang buat referensi coba cek punya sendiri ah. bner ga ya

Reply

hanya analisa,kalau untuk akun saya benar,,nggak tahu untuk yang lain :D

Reply

kalau bener,kasih saya reward ya :D

Reply

wah jadi bisa tau dong penghasilan orang-orang youtubers :)

Reply

sepertinya ada benarnya juga ya.. saya cek punya saya tidak ada hasilnya karena memang adsense youtube saya tidak pernah saya utak-atik..

Reply

makasih dah share sob

Reply

cuma analisa saja mas, :D

Reply

kenapa di adsense beda dengan yang dilihat dengan heartbeat mas.. kalo dianalisa youtube masih 0,55$.. sedangakan kalo dilihat dari extensi heartbeat atau cara mas.. penghaslan saya lumayan... tolong jawab mas,, mungkin mas dah pernah gajian dari adsense youtube

Reply

sekali lagi ini hanyalah prediksi yang keakuratannya tidak menjamin,

Reply

sekali lagi ini hanyalah prediksi yang keakuratannya tidak menjamin,

Reply

Bikin ngiler aja.. haha

Reply

bagai mana cara membuat situs yg dapat menghasilkan komisi mas.. mohonkonfirmasinya ke.. bprpiamplas@gmail.com

Reply

situs komisi gimana maksudnya mas?

Reply

mantap infonya gan

Reply

mantap gan bermanfaat sekali

Reply

sip... hayoo bagi bagi penghasilan gan. kok youtubeku gk ngasilin

Reply

Kunjungi juga di sini
http://nurseberbisnis.blogspot.co.id/2017/02/cara-mengetahui-pendapatan-youtubers.html?m=1

Reply

bermanfaat sekali mas, oya pada jumlah artikel keberapa bisa diterima google adsense mas?

Reply

YUK MARI DI ORDER FILM BOKEP NYA (V1DEO P0RN0)NO SENSOR + GAMBAR BERKUALITAS + HARGA MURAH DI JAMIN PUAS
ADA PR0M0 NYA LHO, KHUSUS UNTUK PEMBELIAN FLASHDISK 32GB - 64GB ISI FULL DAPATKAN BONUS NYA HANYA DISINI

INFO PEMESANAN:
BBM : 2B9B 8FE3
SMS : 0822 4389 1465
Ma'af TDK Menerima Telpon!

Reply

mampir ke cenel saya

https://www.youtube.com/channel/UC-zPawcZjLNSCfW_toxI3yg

Reply
Anonymous ADMIN

To do Not Pressure OR Anything, But Have Ever This considered post there is statement PT Lampung Service this is a
Service HP Bandar Lampung whose looking to do day
Service iPhone Lampung to this looking then to out standing that is
Jasa Kursus Service HP I will try it.
Jasa Kursus Service HP They have jumping places and so that the device other kid's activity.Youtuber Lampung ,

Thanks ! Visit Back Subscribel Here ->Youtuber Lampung <-


Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger