Dapatkan Penghasilan Dari Wap Maupun Blogmu Dengan Adloft

Saya adalah orang yang suka iseng dalam mencari penghasilan berupa uang dari Internet atau online. Keisengan saya ini adalah dengan mencoba-coba situs periklanan untuk saya pasang di blog-blog maupun wapsite yang saya kelola. Tujuannya adalah untuk mendapatkan keuntungan berupa materi dari hasil saya ngeblog dan untuk saya bagikan pengalaman saya meskipun sedikit melalui blog ini. Saya akan carikan solusi yang mudah untuk mendapatkan uang melalui blogging walaupun yang mudah itu hasilnya kurang melimpah.

Saya sering bergonta-ganti jaringan periklanan untuk saya pasang di masing-masing blog yang saya kelola. Saya juga main google adsense baik di blogger maupun di youtube. Selain itu saya juga main CPM untuk blog-blog saya yang lain yang tidak memungkinkan untuk saya pasang iklan adsense. Biasanya saya sering ganti jaringan periklanan jika hasilnya sudah menurun. Semua pengalaman akan saya sharing di blog ini,saya adalah pemula yang sedang belajar mencari penghasilan melalui blog. Mari kita saling sharing meskipun itu sedikit.

Baiklah,kembali ke topik awal yaitu Adloft. Situs ini merupakan jaringan periklanan online yang banyak digunakan oleh para wapper (wap versi mobile),namun juga berlaku jika mau dipasang di blogger. Bayarannya lumayan dan sudah saya buktikan sendiri kemarin. Ada 4 model iklan yang ditawarkan dan masing-masing memiliki nilai yang berbeda-beda,yaitu ada iklan CPC,CPM dan Popup (redirect link not recomended). Berikut ini adalah harga yang ditawarkan.

Harga untuk iklan CPC (cost per clik) atau dihitung per klik.
Dapatkan Penghasilan Dari Wap Maupun Blogmu Dengan Adloft

Harga untuk CPM (cost per milion) atau dibayar per 1000 tayangan
Dapatkan Penghasilan Dari Wap Maupun Blogmu Dengan Adloft

Harga untuk Popup,model ini paling gede bayarannya yaitu 2USD per seribu tampilan.

Anda bisa pasang salah satu atau juga bisa kalian pasang semua jenis iklan tersebut. Berikut ini hasil dari satu wapsite saya yang saya buat di wapka.mobi.
Dapatkan Penghasilan Dari Wap Maupun Blogmu Dengan Adloft

Pembayaran dapat dilakukan dengan Paypal atau PULSA,baik itu pulsa HP maupun Pulsa Listrik. Untuk pembayaran pulsa minimal payoutnya adalah 0.56USD,paypal 5USD. Pembayaran akan diproses dalam waktu 1X24 jam. Karena pembayaran pertama saya adalah melalui pulsa,maka untuk buktinya hanya pemberitahuan pulsa masuk seperti berikut.
Dapatkan Penghasilan Dari Wap Maupun Blogmu Dengan Adloft

Reputasi adloft sendiri saat ini masih bagus dan konsisten,berikut ini bukti dari semua pembayaran yang telah dilakukan dan masih lancar. Lihat gambar dibawah.
Dapatkan Penghasilan Dari Wap Maupun Blogmu Dengan Adloft

Untuk pendaftarannya,di adloft sangat mudah sekali,tidak ada persyaratan khusus dan tidak ada riview wrbsite segala. Jadi begitu Anda daftar kemudian verifikasi E-mail lalu login dan Add situs Anda sudah bisa langsung ambil code iklan dan langsung bisa kalian pasang di wap maupun blog kalian. Sangat simpel dan sangat mudah. Jika mau mencoba situs ini,silahkan DAFTAR DISINI. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil.

1 komentar:

baru td sore daftar mog aja bulan depan bs ikutan icip by the way apa sie rahasinya byr trafic blok melejit

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger